Sabtu, 21 September 2013

Happy 21st on 21st! :D

Hari ini Sabtu, 21 September 2013. Tepat hari ini juga saya ulang tahun ke-21 loooh haha pamer dikit gapapa kan :p. Harapannya sih di umur yang udah lewat banget kalo dibilang remaja ini saya berharap semoga kuliah lancar, dimudahkan segala urusan, bisa membahagiakan orang tua (yang ini sih harus!), dilancarkan jalan rezeki, dan sukses dunia akhirat. Amiiiin. Oh iya berikut ini beberapa teman saya yang udah ngucapin lewat twitter:


Lewat path:
Juga lewat instagram:
 
Terima kasih ya doanya temen-temeeeen. Semoga Allah mengembalikan doa tersebut ke kalian juga, amiiiiin. Jadi, di umur saya yang ke 21 ini ga ada yang mau traktir nonton gitu? Kan sama tuh Cinema 21 atau XXI sama kaya umur saya haha.

Once again, happy birthday to me! Happy 21st on 21st! :D

2 komentar:

  1. selamat ultah ya, kalau tahu kalau ulang tahun omjay kasih hadiah deh, hehehe

    salam
    omjay

    BalasHapus
  2. makasih om. kasih hadiah doa aja juga udah cukup hehe

    BalasHapus